PKS GO PKS

Pawai Sambut Ramadhan Cada 5



Sambut Ramadhan dengan gembira. Demikian semangat para kader dan simpatisan PKS mengajak masyarakat menyambut bulan mulia ini. Sekitar 100-an orang, turut serta dalam pawai sambut Ramadhan yang diprakarsai oleh Cada 5 DPD PKS Kabupaten Madiun.

Kegiatan yang digelar Jumat sore (03/06/2016) disambut hangat oleh warga. Tak hanya jalan keliling, rombongan pawai juga membagikan selebaran berisi jadwal imsakiyah untuk wilayah kabupaten Madiun.

Massa beratribut PKS bergerak dari dari rumah Bapak Eko Aris Setyawan (Jatisari) lurus ke timur, belok ke utara lewat Nglandung. Dari perempatan lampu lalin pagotan ke selatan menuju pertigaan sareng ke timur. Setiba di pasar Sareng belok ke utara menuju desa Sukosari barat kemudian masuk desa Sangen dan kembali ke Jatisari. Rombongan pawai diikuti oleh satu Kereta kelinci, lebih dari 20 sepeda motor, dan 3 mobil.

"Kami berharap masyarakat tergerak untuk menyambut Ramadhan dengan penuh sukacita sehingga dapat bersemangat menjalankan ibadah puasa," jelas Eko Aris Setyawan, koordinator lapangan pawai sekaligus ketua cada 5 DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to " Pawai Sambut Ramadhan Cada 5"

Posting Komentar

PKS GO PKS