PKS GO PKS

Sembako Murah PKS Madiun




Di saat harga - harga kebutuhan pokok meningkat, warga pasti akan senang mendapatkan paket sembako dengan harga murah. Sedikit kebahagiaan inilah yang ingin dibagikan oleh DPD PKS Kabupaten Madiun kepada masyarakat. Karena berbagi telah menjadi semangat juang partai berlambang dua bulan sabit dan ka’bah ini.



 Tepatnya hari Sabtu (26/06/2016), bertempat di Pusat Khidmat Kabupaten Madiun, diadakan kegiatan sembako murah yang terbuka untuk warga sekitar. Acara ini terlaksana atas kerjasama Rumah Peduli dengan DPC Madiun. Pada kesempatan ini, disediakan 75 paket sembako murah untuk warga yang kurang mampu.



Selain pembagian sembako, warga juga bisa mengenal PKS lebih jauh dengan mengikuti acara Training Orientasi Partai (TOP) yang dibawakan langsung oleh salah seorang anggota legislatif DPRD Kabupaten Madiun, Bapak Riska Candra Sakti. Tak lupa, beliau juga menyampaikan nasihat seputar puasa Ramadhan.




“Meskipun seadanya, kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini penyediaan sembako murah. Semoga bisa membahagiakan warga menjelang lebaran ini,” papar Ibu Asyrifah Nur Aisyah, ketua bidang kesejahteraan rakyat DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to "Sembako Murah PKS Madiun "

Posting Komentar

PKS GO PKS