PKS GO PKS

Muscab Wilda 6 : Rapat Kepengurusan Dan Merapatkan Barisan



Selepas menggelar Musda beberapa waktu sebelumnya, PKS Kabupaten Madiun terus bergerak membenahi diri. Tak hanya di tingkat DPD, tiap DPC pun turut andil dalam memperbaiki kinerja partai dengan merapatkan barisan.
Bertempat di rumah Bapak Iwan, Ketawang (9/1/2016) diselenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk DAPIL 6 yang meliputi kecamatan Dolopo dan Kebonsari. Dihadiri oleh lebih dari 20 orang kader PKS yang berasal dari berbagai desa, suasana rapat berlangsung secara penuh kekeluargaan. Selain silaturahmi antar kader, dalam Muscab ini juga diadakan pembentukan pengurus PKS di tingkat DPC Dolopo dan Kebonsari serta pendataan perwakilan di setiap desa di kedua kecamatan tersebut.
Dalam sambutannya, Ustadz Hary Sutrisno, S.Kom selaku ketua kaderisasi DPD PKS Kabupaten Madiun mengingatkan peserta muscab bahwa kebatilan yang terorganisir rapi dapat mengalahkan kebaikan yang tidak tertata. “Semakin bertambahnya jumlah kader dan merata penyebarannya di setiap wilayah, akan menunjang kemenangan dakwah,” demikian nasihatnya.

0 Response to "Muscab Wilda 6 : Rapat Kepengurusan Dan Merapatkan Barisan"

Posting Komentar

PKS GO PKS